Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Senin, 04 Maret 2013

CARA MENDAPATKAN KEHAMILAN ANAK PEREMPUAN


Bagaimana sifat kromosom anak laki-laki dan perempuan.
Sperma memiliki 2 kromosom seks, kromosom X dan Y. Sementara sel telur wanita memiliki hanya kromosom seks X. Apabila terjadi pertemuan sperma kromosom X dengan sel telur maka akan menghasilkan anak perempuan (kromosom seks XX). Jika sperma dengan kromosom Y bertemu dengan sel telur maka akan menghasilkan anak laki-laki (kromosom seks XY). Kromosom X mempunyai sifat basa, dan lebih tahan lama, bisa bertahan sampai 5 hari. Sedangkan kromosom Y lebih cepat pergerakannya, bertahan dalam kondisi asam, tapi lebih cepat mati, bertahan sampai 3 hari.

Jadi kapan waktu yang tepat berhubungan intim
Berdasarkan sifat kromosom X dan Y pada sperma, maka untuk mendapatkan anak perempuan, pasangan harus melakukan hubungan intim 3 hari sebelum pelepasan sel telur (ovulasi), sehingga sperma X yang dapat bertahan lama mampu menembus sel telur. Apabila dilakukan pada saat pelepasan sel telur, maka yang paling banyak bertahan dan mencapai sel telur adalah sperma Y. Atau lakukan hubungan seksual secara teratur, yang menyebabkan tidak ada simpangan cadangan sperma, sehingga yang bertahan adalah sperma X.

Apakah ada posisi hubungan intim yang dapat memperbesar terjadinya anak perempuan
Posisi yang terbaik adalah perempuan di bawah dan laki-laki di atas (posisi missionaris). Penetrasi yang dilakukan haruslah penetrasi dangkal, di sekitar vagina, dan jangan terlalu dalam. Sperma yang berada jauh dari mulut rahim akan memperlambat sampainya sperma Y menuju sel telur, sehingga sperma X yang bertahan dan mencapai sel telur.

Hindari orgasme pada perempuan, bila menginginkan anak perempuan ejakulas harus dilakukan sebelum orgasme.

Makanan apa yang harus dikonsumsi
Pilih makanan yang kaya akan kalsium dan magnesium seperti brokoli, kacang-kacangan, apel, ikan, keju keras, tofu, oatmeal, salmon kalengan dan produk susu olahan, dll.

sumber 
febrina ok

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar