Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Sabtu, 02 Maret 2013

stalking TL someone





      hallooo..wuahah kegiatan baru adalah ngstalk TL mantan. dan itu udah rutin aku jalanin..wuahahah dari pagi bangun crazy monkey 053tidur aku langsung share nama doi..dan aku bisa ampe sehariann  crazy monkey 053mantengin TL nya...

                                             crazy monkey 065                  crazy monkey 065

      isi TLnya cumn mention2an sama cwe gag tw ttm.x gag tw pacar barunya sumpahh itu kamprettt..banget..arrrrrggg..tapi apa daya aku cuman bisa baca ngeness.... crazy monkey 004 crazy monkey 029


aku langsung lihat tu avatar crazy monkey 119cewek yg udh berani deketin dy.
 akhirya merasa tenang ,kenapa??.karena pacar barunya itu........(isi sendiri), pokokya tingkat kecantikannya crazy monkey 114 ciieeee hahaaa ya masihh menangggg gww..crazy monkey 108wuahahahah..aku gak bisa bayangin kalo pacar barunya mirip agnes monica ..atau tiba tiba setelah aku putus dy berubah jadi mirip li min ho ,yang unyu-unyu dan cakep badai itu ..crazy monkey 077

pasti hidup gw bakalan dihantui rasa penyesalann...
crazy monkey 099                                                                 crazy monkey 099            crazy monkey 099  
                                                          


         katanya menurut temen-temen ku pacar itu akan indah pada waktu jadi mantan..jadi gini pernah kan kamu ngrasain pas pacaran bisa saja tapi setelah putus tiba-tiba mantan jadi cakep banget,unyu-unyu  dan yang paling ngeselin gebetan baru nya yang lebih cantikcrazy monkey 094 di pamerin ke kita setiap hari,,,asemmm...wuahahaha untung aku belum pernah ngrasain...ada saran juga ni dari temenku kususnya buat cewekcrazy monkey 069 "jangan pernah ngasih semua cinta ke pacar ,ntar di tidurin..karena prinsip cowok itu semua pacar akan di tidurin pada waktunya."
tapi, janga harap kalian bisa gituin aku crazy monkey 083

Tidak ada komentar:

Posting Komentar