Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Rabu, 13 Maret 2013

WHO AM I?


me?
…....
.....
...
Nama lengkap saya : Shofa Nidapuspita
Tapi karena saya pink holic lebih suka manggil saya dengan sebutan "pink
Salah satu alasan kenapa saya suka warna pink, karena bagi saya cocok banget dg kepribadian saya (lembut, lucyu, ngegemesin kalo orang liat bawaannya geregeeettt deh) hahaaa Narsis abiss. ;)
Okay, next, saya adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Saya lahir di sebuah kota di jawa timur tepatnya di Banyuwangi (Banyuwangi the sunrise of java) pastinya pernah denger dong. YES anda benar Banyuwangi si kota Gandrung. Saya lahir di Banyuwangi tepatnya, pada tanggal 09 November 1992.
Home
Saya tinggal di Banyuwangi juga, dari masih jabang bayi ampek gede yaaa muterr^^ dibanyuwangi aja namanya juga cinta tanah kelahiran hahaa,,
padahal sih gag dapet ijin bwt keluar kota :D . Ada 3 macam darah yang mengalir ditubuh saya, campuran dari Jawa, Madura dan Using. Using itu bahasa asli daerah Banyuwangi bagian selatan dan barat. Berhubung saya tinggal di Banyuwangi Kota berada ditengah^^ antara Banyuwangi Timur, barat, selatan dan utara jd harap maklum klo saya gag bisa bahasa Using hahaa bisa sih paling cuma 5% :D, jangankan using bahasa jawanya aja  masih belepotan apa lagi bahasa madura wahh tambah parahh gag bisa sama sekali. Yg paling diherankan dr saya padahal saya gag ada darah solo, Tp kenapa setiap orang yg kenal sama saya pasti ngiranya saya asli orang solo. Jauh^^an banget gitu lo,,,,,
Yaaa gag heran juga sihh, jangankan orang lain, saudara^^ saya aja heran kenapa dalam keluarga saya beda sendiri...
AaHhhh jadii kepikiran kalo giniii :( sudahlahh Posthink aja :D
Sejarah pendidikan
Saya mulai masuk TK disaat usia saya 6 tahun. Ya, terlalu terlambat untuk masa saya saat itu. Karena sepertinya teman2 saya baru berusia 5 tahun. Tapi ini sudah masuk dalam planning pendidikan yang dibuat oleh orang tua saya. And see? Mereka berhasil ;)
SD saya di SDN 3 Kepatihan, masih di Banyuwangi. Lalu melanjutkan SMP  di SMP Negeri 2 Banyuwangi.
Selanjutnya, saya melanjutkan pendidikan saya di SMA Negeri 1 Banyuwangi. Dan saat ini saya sedang menempuh pendidikan D3 Kebidanan di STIKES Banyuwangi. detail tentang ini kamu bisa baca di dalam blog saya ini. Cari ya ;)
oh ya, masih mau tau yg lain? ada 1 subpages tambahan disini (bisa langsung klik di point di bawah ini)
silahkan di klik, baca, dan berikan komentar jika berkenan.
Mungkin ada ‘rasa’ yang sama. atau mungkin kisah hidup? hehe.. who knows?
I hope you enjoy my words, like I enjoyed writing it :)
see yaa ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar