Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Minggu, 01 Januari 2012

Aku Belum Dewasa


Ketika mendapatkan masalah,apakah sikap ku bisa mencerminkan kedewasaanku?
Ketika berkumpul dengan temanku,apakah mereka menganggap aku dewasa?
Mungkin iya,  mungki juga tidak. tapi, aku merasa aku belum dewasa.
Kadang aku suka ngambek
Kalau kesel kadang suka nangis sendiri
Kalau salah, malah bertanya apa yang salah ya?perasaan bener dehhh...
Apakah dewasa seperti itu?

Berbicara dengan lembut tapi tegas untuk setiap kata yang keluar
Selalu mengeluarkan solusi bijak jika dimintai pendapat,dan yang bertanya puas dengan jawaban kita...
Menjadi tempat curahan teman ketika tertimpa masalah dan bisa menenangkannya
Tidak pernah panikan,selalu tenang bertindak dan tidak gegabah
Itulah dewasa menurutku..
Dan ternyata....usia muda belum tentu tidak dewasa dan usia tua belum tentu dewasa.

Tapi aku.....
Ternyata aku belumlah dewasa....^^

Kode warna yang terpilih :
Get it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar