Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Rabu, 16 Januari 2013

jadi ceritanya

jadi ceritanya, aku sedang sedih
sebenarnya aku marah, tapi tidak bisa
dan terkadang aku benci jadi begini baik
tapi, ku rasa ini yang terbaik
yang terbaik yang bisa ku berikan padamu
seharusnya kamu sadar itu

aku benci tiap kau sakiti
terlebih jika kau tak juga mengerti
tidak mau menyadari
bahkan terkadang berbalik memaki
siapa yang salah, siapa yang ngalah

aku disini menjaga hati
menjaga diri, sampai mati
terkadang kamu seperti santai saja
kamu bilang percaya saja,
enak saja!
andai kau seperti aku mungkin aku bisa percaya
tapi kau tidak
meski akhirnya aku percaya juga
meski penuh dengan tanda tanya
meski penuh dengan perasaan yang tertahan
ya, nyatanya aku selalu percaya

bagaimana agar kau mengerti
agar kau pahami
hal hal yang bisa mengecewakanku
jangan anggap remeh
ya! seharusnya tidak kau anggap remeh
bagaimana jika aku yang jadi kau!
masih remehkah hal hal itu menurutmu?
yang kau lakukan itu?

selami diriku lebih dalam
agar kita benar benar bisa menyatu
hingga kau tau rasanya jadi aku

Banyuwangi 17 Januari 2013 11:03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar