Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Selasa, 01 Januari 2013

Mountain climbing so tired

Liburan menyambut tahun baru kali ini adalah go to ijen....
Seneng banget rasanya :D
Akhirnya aku beneran bisa Liat Ijen yg sebenarnya,,,,,
Mountain climbing so tired tapi, it's okay lah,,,,,, :)


Hasil jepretan @Gunung ijen










Aku kenalin juga nich ma temen^^ baruQ. Biarpun baru kenal sehari tapi mereka udah ngasih aku sesuatu yg luar biasa:)

Namanya Maz Ardi. Maz ardi ini orangnya lucu suaranya dikit^^ cempreng gitu deh, agak ndut.an juga hahahaa piss maz :D

yang ini namanya Maz.Dani . Maz.Dani ni ojek aku Lo,,,
dy yg udah boncengin aku dr rumah ampek nyampek ijen. hehee,, justkid maz :D
Moment yg gag bakalan aku lupain ketika enak^^ diboncengin nyampek tanjakan aku disuruh turun gara^^ motorx kagak kuat naik. Huufttt rasanya tu kaya lari maraton capeknya kagak ketulungan

ini namanya Maz.Rino..Khusus maz.Rino tampang boleh sangarr, tapi hati tetep pink. Karena, dibalik tampang coolx itu sebenerx dy lagi mengalami kegalauan yang menggalaukan hahahaa :D
Move On ya maz,,,

kalo yang satu ni namanya Maz.Agus. Maz agus ni orangnya baik banget Lo...
Pertama wktu lg tidur, dy rela^^in ngasi slimut dy ke aku padahal dy sndiri kedinginan. Minjemin aku jacket juga. Nah yg paling berkesan tuh pada saat pendakian, Maz.agus yg paling berjasa bantuin aku mendaki..
gag tau deh klo gag da maz.agus nasibQ kek apa coba..
makasihh ya maz...

sehari mengenal kalian itu rasanya SESUATU banget...  ( ื▿ ืʃƪ)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar