Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Minggu, 29 Juli 2012

Aku Bukan Aku

penolakanQ trhadap ajakanmu berbalik 180 dg apa yg ada dihatiQ.....
Andai kamu tw dibalik kata AKU GAG BISA, ada rasa yg begitu sangat menyakitkan.....
dibalik kata AKU GAG BISA ada tetesan air yg tiba^^ jatuh membasahi pipi......
2 th lebih dan untuk prtama kalinya Q menolak ajakan kamu ARMA. skarang kamu tw kan gmn rasa.x????
Akupun sering merasakan hal yg sama sperti apa yg kamu rasakan skrg bahkan berkali^^ Q merasakan itu. Tp u gag pernah tw kan?, u gag pernah ngerti kan?, yg kamu tw Shofa pacarQ, dn dy bahagia sama Q...
(iiyyaa kannn...???)

Kamu telah berhasil merubah diriQ,,,, kamu telah berhasil mengubah sbuah hati yg dulu Lunak mnjadi Keras
Aku bukan Shofa yg dulu, Aku bukan Shofa yg BODOH yg bs u BEGO^^in.
AKu benci kamu ARMA, AKu benci karena kamu berhasil mengubahQ menjadi org jahat, jahat pada orang yg aku cintai.......  T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar