Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Jumat, 16 November 2012

Ada hal yang tak harus dikatakan tapii harus dimengerti ⌣_⌣

AKU belajar untuk sabar dan memaafkanmu...
AKU belajar untuk mngerti  kamu, AKU belajar untuk tdk membenci meski tersakiti....
justru AKU mendoakanmu baik^^ saja ada maupun tidak adanya AKU disampingmu....

AKU mengalah hanya ingin menjaga hubungan kita agr tetap baik,,,
Tanpa kw sadari itulah bentuk KEDEWASAANKU ''jelekg''....

Semua Kemanjaanku pdmu semata-mata agar kw berfikir bhwa AKU adlh org yg kuat,,,,
Orang yg ceria, Tetapi kw malah membenci sifat kemanjaanQ tnpa kw tau, ada apa dibalik itu smua...

Suatu saat kamu pasti tw mengapa AKU seperti itu,,,,,

Saat AKU tw ada org lain dihatimu,,,,
saat itulah aku akan berhenti berharap ''jelekg''

Saat kamu menyadari tak ada yg menyayangimu seperti AKU, mungkin AKU telah pergi jauh...
AKU bertahan saat ini krn AKU sayang... (˘ʃƪ˘)

AKU KANGEN KAMU YANG DULU JELEKG  T____T

Klik download Ada Hal Yang Tak Harus Dikatakan Tapi Harus Dimengerti
Shofa Nidapuspita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar