Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Kamis, 08 November 2012

Catatan UltahQ :*

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia dan kini sampailah kepada saat umur saya yang ke 20 Tahun :D Nggak terasa begitu cepat waktu yang terlewatkan dan begitu banyak hal yang telah berlalu yang menjadi sebuah pelajaran yang dapat kita ambil. Saya masih merasakan saya masih remaja yang masih beranjak dewasa dan dengan bertambahnya usia saya sekarang menjadi ke 20 Tahun.

Waktu berjalan begitu cepat ya, nggak terasa sekarang umur saya sudah 20 tahun, udah lumayan dewasa lah,.
Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan rahat dan karunianya dengan izin NYA Alhamdulillah saya masih diberi nafas dan nyawa untuk menikmati dan mensyukuri rahmat dari-NYA, Walau terkadang saya selalu melalaikan perintahnya tetapi tuhan tidak berhenti memberikan rahmat dan karunianya kepada kita semua.
Motto Saya kedepan :D
Dengan mengucapkan “BISMILLAHIRROHMANIRROHIM” Saya harus lebih baik dari diri saya yang sekarang untuk kedepannya. :D
Pertama saya bersyukur kepada Allah STW yang selalu memberikan rahmat dan karunia-NYA.
 Dan Saya berterima kasih kepada teman-teman saya yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya baik secara langsung maupun lewat account facebook saya, Terima kasih buat My Ugly Inter Arma Caritas, makasih buat doanya  :* , Terima kasih atas ucapan kalian semua :D I LOVE U
sekian catatan Ulang Tahunku Yang Ke 20 :D

1 komentar: