Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Sabtu, 22 Desember 2012

❝andai kamu tau

Ada banyak sahabat yang selalu memberikan warna warni dalam hidupku.
Namun, ternyata aku salah.Mereka lebih pantas aku sebut teman dekat,
Bukan sahabat...
Kamu,, iyaaa cuma kamu.
Cuma kamu yg bener^^ pantas aku sebut sahabat. Mungkin aku yg gag pntes jd sahabat org sebaik kamu. Selama ini aku udah sering nyakitin kamu, itu smua sengaja aku lakukan.
Aku pengeeeeeen bangett kita bisa deket kayak dulu lagi, tp disisi lain aku takut..aku takut rasa itu muncul lagi. Masih inget gag kamu wkt kita bertemu drmh GABOK stelah bertahun^^ kita terpisahkan.
Rasa itu muncul lagi.....rasa itu bener^^ muncul
Waktu aku ngajakin kamu ketemu dipantai, dan aku ngancem kamu "kalo kamu gag dateng, aku gag mau kenal sama kamu lg. Jangan harap aku mw ketemu sama kamu lg"
Kamu nyadar gag sih itu semua biar kamu mau dateng nemuin aku, aku pengen liat kamu skali lagi. T.T
Kamu tau, sekarang aku udah baikan sama cewek kamu, aku jg sering curhat^^an sama dia.
Kamu tau, apa alasan aku ngedeketin cewek kamu???
dengan aku mendekati orang yang dekat dengan kamu, aku udah ngerasa klo aku juga lagi deket sama kamu.
kamu gag tau kan gimana rasanya hati aku dengerin curhatan dy tentang kamu. T.T
Tapi cuma itu yg bs aku lukuin, hanya itu satu^^x cara biar aku bs tau kabar ttg kamu

Banyuwangi, 22 des 2012
Kadang air mata ini pun mengalirkan kerinduan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar