Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Senin, 10 Desember 2012

Suatu Hari di Kotaku


Suatu hari di kotaku,
aku dikejutkan oleh suara petir yang angkuh.
Kau tahu,
kaulah yang pertama kali kuingat saat itu.
Suatu hari di kotaku,
aku diberikan mimpi yang tidak indah untuk kuceritakan kembali padamu.
Namun aku tetap ingin kau tahu,
aku bermimpi kau pergi,
dan tak pernah kembali padaku.
image
Suatu hari di kotaku,
aku begitu ingin ada pelukmu.
Menenangkanku seperti biasanya,
tidak perlu banyak kata-kata.
Suatu hari di kotaku,
aku mendengar kau sudah sempat mencintai dia yang baru.
Aku merasa ingin tidur saja, selamanya.
Atau amnesia tiba-tiba.
Terlalu cinta, ternyata tidak baik, ya?
Seperti kataku dulu padamu. 
: Saat kau berkata, kau akan seumur usia setia. 

@TSP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar