Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Sabtu, 22 Desember 2012

❝berhenti berharap

Rasa sakit hati kadang hadir disaat ada kehadiran orang ketiga dalam hubungan (selingkuh), pasti membuat kita tersakiti, dan kadang dia gak peduli dengan perasaan kita yang tersakiti. Sebuah awal kisah cinta yang indah, penuh dengan mimpi, janji dan harapan, akhirnya hanya semu belaka dan terlupakan.



Terkadang, orang yang tersakiti mencoba untuk bertahan, sabar dan masih berharap. Berharap 'Dia' sadar telah melakukan kesalahan dan coba memperbaiki hubungan. Tapi ternyata harapan hanya sebuah harapan yang sia-sia. Sebuah janji cinta yang pernah terucap, kini hanya janji kosong, janji palsu yang menyakitkan.

"Berhenti Berharap"

Semula..
Aku mencoba untuk bertahan..
Berharap suatu saat.. Kau kembali padaku..
Melanjutkan cerita yg terhenti..
Memperbaiki kisah yg menyakiti..

Tapi ternyata..
Semua harapku hanya sia-sia..
Mimpiku hanya mimpi belaka..
Karna..
Rasamu.. Sayangmu.. Kasihmu.. Rindumu.. Cintamu..
Hanya untuk Dia..

Aku sudah tak berarti lagi buatmu..
Aku sudah tak diharapkan lagi di hatimu..
Rasamu kepadaku bener" sudah hilang..
Aku hanyalah seorang yg terlupakan..

Sekarang semuanya bener" sudah jelas..
Aku takkan lagi berharap..
Aku takkan lagi bermimpi..
Aku harus bener" rela dan ikhlas..
Dia memang yg terbaik buatmu..
Dia yg slalu ada dihatimu..

Perlahan..
Akan kucoba melupakan semua tentangmu..
Mencoba slalu menahan rada sakit dihati..
Berhenti berharap..
Berhenti bermimpi..
Berhenti memikirkan semua tentangmu..
Aku yg terlupakan mencoba perlahan untuk melupakan..

Shofa Nidapuspita
bwi, 22 des 2012; 23.50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar