Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Kamis, 06 Desember 2012

Move On


Move On.......
Jika suatu saat nanti kw bertanya, 
kpn q bs moveon dr kamu??& Q akan berkata, "Ketika logika & hatiku bersatu...dan jika kamu memksaku melupakanmu,,,,maaf, aku gag mampu... aku gag bakal bisa,,Apapun akhir cerita ini, entah kw brsama yg lain atau dg aku, gag ada sesal dihati ini.
Mskipun aku blum bs memiliki hatimu seutuhnya,
suatu saat nanti, itu akan menjadi anugrah bwt aku.
Walau sakit aku akn tetap tersexum, krn sexummu adlh bahagiaku, wlau kamu gag tw

Move On.........
kecewa karena terus menahan luka,,
bersedih karena menciptakan pembalasan
menangis karena terus diberi harapan
terpuruk karena gag mampu nahan perih.
Namun, smua itu kini gag ada lagi.
kupandangi dunia luar, kutatap semua yang ada
& kulihat pd fatamorgana.
Semuanya nyata, semua tak semu semata.

Move On........
aku coba hempaskan semua rasaku,
kulepas kepedihan hati,
kulepaskan semua yg menyakitiku.
& kini aku tak lagi merana,
Q gag mw terus kayak gini, Q gag mw lagi ada setetes kebencian diantara kita
Q hanya ingin bahagia,
& Q ingin perkenalan kita untuk selamanya
gag ada lagi benci, mskipun kita gag sama^^...
dan kini semua terlaksana.

Q cinta hidup ini
Q cinta dunia nyata
Q cinta dunia maya
apapun, meskipun itu beda, Tp dihatiku sama kok
perasaan itu gag bisa dibohongin.
Hidup tanpa kepalsuan
Hidup tanpa penantian
Krena aku ingin kamu tw, hidupku ini berwarna 
semua karena aku mampu berdiri tegak

melihat keindahan dunia nyata, itu yg kamu mw.
aku akan mencoba......
PASTI.....
meskipun kita gag bisa sama^^
Q bakal jaga hati kamu,
Q belajar dari kamu,
Q belajar mnjadi org sabar dari kamu
Q belajar jmnjadi org tegar itu dari kamu
Q bisa ngehargain rasa sakit itu kaya' gimana, itu jg dari kamu
Aku sayaaaaaaaaaang banget sama kamu.
& sekarang aku harus bangkit. 
Aku gag boleh kaya' gini terus.
I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar