Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Sabtu, 15 Desember 2012

❝Kalimatku

Hari ini, aku berjanji kepada diri aku sendiri, bahwa …

Aku akan menjadi pribadi yang lebih sabar dalam menghadapi penolakan orang lain.

Aku tidak lagi akan menduga-duga bahwa itu karena mereka tidak menyukaiku, 


tapi karena aku belum menjanjikan keuntungan yang baik bagi mereka.

Karena, jika mereka meyakini bahwa aku penting bagi mereka, 


aku tidak mungkin mereka tempatkan di bawah, 


tidak mungkin mereka hargai rendah, dan pasti mereka utamakan dalam rencana-rencana mereka.

Hari ini aku akan belajar dan bekerja untuk menjadikan diriku lebih mampu dan tampil mampu menyampaikan keuntungan.

Ya ALLAH, ini janjiku kepada diriku hari ini, 


semoga Engkau merestuinya, dan menjadikanku pribadi pilihan bagi orang-orang dan lingkungan-lingkungan yang terbaik.

Aamiin  
(‾ʃƪ‾)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar