Tidak semua yang Saya tulis adalah Saya, tidak semua yang Kamu baca adalah Kamu

Sabtu, 22 Desember 2012

❝SEDIKIT DEMI SEDIKIT, LAMA-LAMA MENJADI BUKIT"

Hari ini ku ingin bahas mengenai Pepatah yang sederhana... bahkan karena sederhananya tak seorangpun yang tak mengerti akan hal itu, tapi apakah bisa kau mengerti kandungan nya,..
menurut pemikirankusih...
"Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit"
nahh,.. sederhanakhan...?
Qta biasa memaknainya dengan apabila kita mengumpulkan serupiah demi serupiah, pada saatnya kita akan dapatkan seribu, bahkan bisa lebih dari itu,,, namun sebenarnya pepatah ini tak sekedar berbicara tentang hidup hemat bagiku, atau ketekunan menabung... *baru terfikir saat mau tidur kwand*


Pepatah ini mengisyaratkan tentang sesuatu yang lebih berharga dari sekedar sekantung keping uang, yakni : bila kita mampu mengumpulkan kebaikan dalam setiap tindakan - tindakan kecil Qta, maka Qta akan dapati kebesaran jiwa Qta kwand... 

mau tauk koq bisa dapetin kebesaran Jiwa...???
jawabannya aaaaaaaaaadalah... jejeng..
umb... ya bila disertai dengan secercah ketulusan kasih sayang di dalmnya...
Ucapan terimakasih, sesungging senyum, pelukan bersahabat, mungkin itu sepele aja khan... namun dalam liputan kasih shayang, semua jauh lebih tinggi dari pada tabungan anda...

satu lagi,,, tentang cinta... juga bisa
menurutku "Cinta" itu adalah ketulusan untuk memberikan semua agar yang dia cintai bisa bahagia walaupun Q harus terluka....
Q hanyalah sebuah Lilin untuk ruang yang tak kasat mata ...
yang tak bisa bicara, aku ingin sekali mnjadi pnerang ruang itu... 
meskipun aku harus meleleh n hancur untuk menerangi ruang itu,,
 ^_^ 
taukah smwa akan ruang itu...
ruang itu adalah "HATI"nya
sedikit demi sedikit meskipun sepele tapi alo smwa ini tulus ku lakuin aku yakin aku bakalan dapatkan Hasilnya "AAmiiiinnn"

❝Posting ini q ambil dr salah satu Blog milik sahabatQ, Maafin aku klo aku udh ngmbil ini tnpa seijin kamu❝

16 juli 2012
AJM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar